Kamis, 10 November 2016

Tentang Anna

Namaku Anna Machdini, biasa di panggil Anna, kalau di rumah aku di panggil mbakyu karena aku anak pertama. aku punya 3 saudara perempuan yang manis-manis, tapi aku paling manis. hahaha
Aku dilahirkan di tanah Kalimantan, tepatnya di dusun tamu kabupaten Bengkayang provinsi Kalimantan Barat, dari seorang ibu asli Kalbar dan Ayah asli Jogjakarta. Yah, aku tahu pasti kalian heran dan bertanya-tanya bagaimana mereka bisa di pertemukan, itu lain lagi ceritanya karena sekarang aku mau cerita tentang aku bukan mereka. haha nanti aja ya itu aku ceritain.


Ok lanjut, aku di besarkan di tanah Sumatera, tepatnya Sumatera Selatan. Jadi jatuhnya asli orang mana ya?
Aku suka membaca banyak hal, suka dengan semua hal yang berbau petualangan yang mengharuskan keluyuran, aku suka menulis tapi tidak terlalu konsisten tapi sekarang sedang berusaha untuk menggemari hobi ini, aku suka sekali mempelajari hal baru yang belum pernah ku temukan sebelumnya. 
Aku orang yang sangat tidak sabaran, gampang emosi tapi dalam lubuk hati paling dalam aku sebenarnya penyayang,haha
Walau orangtua semua berbackground di dunia pendidikan, aku tidak demikian, entahlah mungkin bukan panggilan jiwa. 
Satu-satunya impian ku saat ini adalah bisa bahagia dengan apa yang aku miliki sekarang. Memiliki hobi traveling dan membaca buku. Penulis inspirasi Chairil Anwar. Dengan buku aku merasa bebas seperti kata Muhammad Hatta "Aku rela di penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku merasa bebas".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar