Minggu, 11 November 2012

Hei kamu yang disana :)


Hei kamu, yang mengajarkan padaku banyak hal walau hanya sebentar..
entah perasaan kagum saja kah, atau lebih...
hanya Allah yang tahu... karena sungguh, hati ini hanya milik-Nya
terima kasih sudah mengembalikan senyum bahkan tawa ku yang aku rasa selama ini telah hilang, semenjak kejadian yang tidak bisa aku terima keadaannya...
terima kasih sudah mengajarkan aku, bahwa berbagi tawa serta keceriaan pada orang lain itu sangat menyenangkan...
terima kasih sudah sempat mengajarkan aku bagaimana rasanya berharap cinta yang tak tau nyata atau tidak nya...

terima kasih sudah sempat mengucapkan selamat pagi di setiap pagiku selama ini, walau pun sekarang sudah tak lagi...
terima kasih sudah sudi untuk bertemu dengan anak SMP yang masih kecil seperti ku
dalam tanda petik  hanya aku dan dia aja yang ngerti hehe
terima kasih sudah mau mentraktir ku di hari pertama kita bertemu,, karena ternyata aku terlambat untuk menawarkan biar aku saja, hehe
terima kasih untuk semua candaan mu yang selalu buat aku senyum-senyum sendiri jika mengingatnya...

terima kasih sudah membuat ku sedikit berharga selama ini...
karena tahu kah kau, selama ini aku selalu memandang remeh hidup ku sendiri...
seperti ketika kau dan sms-mu yang sangat cute itu datang menyapaku...
terlukis senyum ketika mengingatnya,,
“tuing tuing

pahlawan bertopeng datang
^^”
hei kamu, terima kasih banyak ya...
walau hanya sebentar tapi semua begitu berkesan, sangat berkesan...
senang sekali bisa berkenalan denganmu sahabatku...
sahabat hatiku... yang begitu hangat dan lucu...
terima kasih sempat singgah di kisahku..
terima kasih sudah mampir di Beranda hatiku... hehehe

Terima kasih untukmu pahlawan bertopengku... hehehe
ngaku-ngaku..
Biarin ga ada yang ngelarang juga :P
:D
:’(
sekali lagi makasih ya... juteg... seneng aja manggil kamu begitu, ada kepuasan batin tersendiri... hehehe
seperti kamu yang ngatain aku kuciing, jeleg, anak kecil, dan Nana...
entah hak dari mana, kau edit nama ku jadi Nana...


                                                                                                        
Hehe tapiii...
aghh kau terlalu manis untuk di kenang...
hahaha

Semangat buat kuliah nya  ^_^
berharap bisa berbagi tawa lagi denganmu...
Thank you untuk senyummu yang telah mengalihkan dunia ku...
aseekkk...
:D

Mungkin ini lebay banged, tapi menurut ku enggak ah...
pengen kamu tau ajah begitulah adanya...
aku seneng banget bisa kenal orang seperti kamu...

I sware
it’s true
because a boy like you is impossible to find
impossible to find
hehehe
sorry copas lagi, tapi yang penting kan punya inisiatif..

minta senyumnya lagi donk
teh aku kurang gula niee
kekekeke
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar